Home » » Pembayaran Pertama dari Paid To Promote

Pembayaran Pertama dari Paid To Promote

Puji Syukur Kepada Alloh Swt , atas limpahan rahmat serta inayahnya, setelah menunggu beberapa hari akhirnya tiba juga di tanggal 29 juni  2012  bayaran pertama saya  dari program CPM Paid To Promote .

Nih bukti pembayaran pertama saya dari paid to promote :



Bukannya pamer sekedar penyemangat aja buat semua yang lagi nyari uang di internet supaya lebih kerja keras lagi dalam mendapatkan $$ dollar .hehehe ,,  :P
biarpun  kecil hanya cukup buat beli rokok,,tp  tetap perlu di syukuri,,Amien,

karena mendapatkannya juga mudah dan simple kalo menurut saya. paling mudah paling gampang dan paliiing enak gak ada syarat ( kalo traffic itu wajib/apalagi trafic US & UK ) .
yang belum tahu Apa itu paid to ptomote? paid to promote adalah sebuah program promosi online, dimana kita sebagai orang yang ikut mempromosikan program mereka akan dibayarkan berdasarkan berapa banyaknya tayang iklan mereka di blog kita. Hanya dengan memasang kode khusus yang mereka sediakan,tidak perlu ada klik, lalu tugas kita hanya tinggal membuat visitor blog kita banyak terutama vistor luar negri ,US,UK,CA dll akan lebih banyak lagi earningnya.bayarannya pun enak cukup dapat 5$ saja sudah bisa payout melalui paypal di bayarnya setiap 2 kali dalam satu bulan yaitu pertengahan bulan tanggal 15 dan juga akhir bulan.

Gampang kan ,,nah buat kamu yang mau coba ikutan program ini  KLIK DISINI

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Watch Free TV movie online | Ayam Bangkok Murah Berkualitas | Watch Telenovelas
Copyright © 2013. Zaenal izZa - All Rights Reserved
Sesepuh by Shop For Baby
Proudly powered by Blogger