Home » » Ciri Jenis Ayam Shamo

Ciri Jenis Ayam Shamo




Shamo STANDAR
Negara Asal: JepangKlasifikasi: Hardfeather Asia. Fowl besar.Telur Warna: Putih atau berwarna

www.zaenalizza.name Shamo adalah ayam Jepang tipe Malayoid, awalnya diimpor ke Jepang dari Thailand pada abad ketujuh belas - nama menjadi korupsi Siam, nama lama untuk Thailand. Di Jepang itu berkembang menjadi burung tempur keberanian yang tak tertandingi dan keganasan. Bulu jarang tetapi kuat dan mengkilap, dan struktur tulang yang kuat dan berotot tubuh dan kaki, ditambah dengan postur tegak, membuatnya burung mengesankan dan mencolok. Sejak impor pada awal 1970-an istilah 'Shamo' telah mencakup semua unggas yang besar, tetapi dalam klasifikasi Jepang, burung dibagi menjadiChu (menengah) Shamo dan O (besar) ShamoKarakteristik umum:Laki-lakiJenis dan Carriage: Penampilan umum sengit, kuat, bangga dan waspadaSikap sangat tegakTubuh: Besar dan sangat kuat dengan berotot perut.Payudara: Luas dan penuh dengan lunas dalam.Kembali: Panjang, luas di bahu, miring ke bawah menuju ekor dan secara bertahap meruncing dari bagian atas paha. Backbone lurus.Sayap: pendek, besar, kuat dan kurus, dilakukan juga ke bawah dan dekat dengan tubuh, tidak tampak di belakang tapi dengan bahu yang menonjol.Tail: dilakukan di bawah horisontal, panjang untuk memberikan keseimbangan burung.Kepala: dalam dan luas dengan pial dan telinga kecil atau tidak ada. Paruh yang kuat, luas dan melengkung ke bawah, namun tidak terhubung. Mata cekung di bawah menjorok alis. Sisir triple dan tegas. Walnut sisir jarang - tetapi juga dapat diterima.
Leher: Panjang, kuat bertulang, sedikit melengkung tapi hampir tegak.Kaki dan kaki: Kaki menengah dan panjang - tebal dan kuat dengan sedikit tikungan di hock. Paha panjang, bulat dan berotot. Shanks tebal, kuat dan bulat. Toes empat, panjang dan baik menyebar. Toe Hind lurus dan tegas di lapangan.
Bulu: Feathers sangat pendek, sempit, keras dan brilian. Menunjukkan kulit merah sedikit, dan telanjang di tenggorokan, keel dan titik sayap. Leher mematahkan bulu diizinkan untuk menggulung ke arah belakang leher.
Penanganan: perusahaan sangat berdaging, berotot dan seimbang. Kontraksi yang kuat dari sayap untuk tubuh.PerempuanKarakteristik umum mirip dengan laki-laki, memungkinkan untuk perbedaan seksual alami. Sikap sangat tegak, tetapi diterima bagi perempuan untuk menjadi sedikit kurang tegak dibandingkan laki-laki.WarnaHitam / merah adalah warna yang paling umum terlihat. (The 'merah' dapat berupa warna dari kuning menjadi merah gelap, dengan gandum atau ayam hutan betina yang dapat setiap warna dari krim coklat gelap, dengan atau tanpa tanda gelap). Jahe, putih, hitam, percikan, biru dan duckwing semua diakui, dan tidak ada warna atau kombinasi warna didiskualifikasi.Dalam kedua jenis kelamin dan semua warna:Beak kuning atau tanduk.Kaki dan kaki kuning. Melebih-lebihkan kehitaman diterima pada burung berwarna gelap.Sisir, wajah, tenggorokan, telinga dan setiap terkena kulit - merah cemerlang.Mata perak atau emas. Mata Darker diterima pada burung muda.
BeratPria 3kg (6lb10oz) minimumPerempuan 2.25kg (4lb14oz) minimum[Chu Shamo - laki-laki di atas 3kg (6lb10oz) dan di bawah 4kg (8lb12oz), perempuan di atas 2.25kg (4lb14oz) dan di bawah 3kg (6lb10oz).O Shamo - 4kg laki-laki (8lb12oz) dan di atas, 3kg perempuan (6lb10oz) dan di atas.

Mungkin Itulah beberapa keterangan Dari Jenis Ayam Shamo ayam Bangkok Aduan yang berasal dari negara tirai bambu jepang ,Salam JUAL AYAM BANGKOK MURAH DAN BERKUALITAS
=====( Semoga Bermanfaat )=====

Silahkan Klik "SUKA" dan "BAGIKAN", Jika dinilai baik & bermanfaat bagi sahabatPencinta Ayam bangkok aduan.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Watch Free TV movie online | Ayam Bangkok Murah Berkualitas | Watch Telenovelas
Copyright © 2013. Zaenal izZa - All Rights Reserved
Sesepuh by Shop For Baby
Proudly powered by Blogger