Home » » Sinopsis Queen of Ambition Episode 17

Sinopsis Queen of Ambition Episode 17


Type : Drama
Genre : Melodrama , Romance
Network : SBS
Released : 2013
Total Episodes : 24
Hey bertemu lagi dengan teman-teman saya masih di situs www.zaenalizza.name berharap semua pekerjaan yang baik dengan baik dan tentu saja bisa melihat serial TV sangat dicari dan populer di seluruh dunia, kali ini adalah tentang film drama korea Queen of Ambition Episode 17
Keterangan: Joo Da Hae (Soo Ae) adalah gadis klasik dari sisi yang salah dari trek. Tumbuh miskin, dia mengembangkan mimpi tunggal menjadi seorang istri piala satu hari. Tapi itu tidak semua menyenangkan dan permainan ketika ia set off pada perjalanan konspirasi, keserakahan dan kebencian. Kwon Sang Woo sebagai bintang Ha Ryu, seorang pria tak bersalah yang begitu sangat cinta dengan Da Hae bahwa ia rela mengorbankan segalanya - dan komit tak terduga.
Queen of Ambition Episode 17, Baek Do Hoon (diperankan oleh Jung Yun Ho) menampar istrinya Joo Da Hae (diperankan oleh Joo Da Hae) untuk terus berbohong.
Apakah Hoon menemukan hubungan antara Ha Ryoo (diperankan oleh Kwo Sang Woo) dan Da Hae. Apakah Hoon melihat gambar Da Hae dengan saudara-saudara, dan Ha Ryoo kepada Do Hoon, "Dia adalah wanita yang dulu tinggal dengan saudara saya, Ha Ryoo dan mengkhianatinya bahkan setelah bayinya. Aku yakin dia memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan kematian adik saya. "

Namun Do Hoon masih mencoba untuk percaya Da Hae. Dia berkata, "Mari kita hentikan segala sesuatu dari sini. Kau dan aku bersama-sama cukup untuk menjadi bahagia. Aku akan mengerti semuanya. Hanya saja jangan berbohong padaku lagi. Katakan padaku, apakah Anda benar-benar hidup dengan pria bernama Ha Ryoo? Apakah Anda benar-benar memiliki bayinya "Sebagai Da Hae berbohong,"? Tidak Itu tidak benar ", Do Hoon menampar wajahnya dan berkata," Saya bilang untuk tidak berbohong kepada saya ", dan berjalan pergi. Ia akhirnya menemukan siapa dirinya sebenarnya.
Apakah ayah Hoon, Baek Chung Hak (diperankan oleh Lee Duk Hwa) menyerahkan dokumen perceraian ke Ha Ryoo dan menyuruhnya untuk membawa mereka kembali dengan perangko Da Hae di. Sementara itu, Do Hoon menyerahkan tiket pesawat ke Da Hae dan berkata, "Ini adalah kata-kata terakhir saya perhatian kepada Anda. Pergi ke Amerika atau Eropa, di mana pun jauh dari ayah saya. "


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Watch Free TV movie online | Ayam Bangkok Murah Berkualitas | Watch Telenovelas
Copyright © 2013. Zaenal izZa - All Rights Reserved
Sesepuh by Shop For Baby
Proudly powered by Blogger