Home » , » Sinopsis IRIS 2 Episode 8

Sinopsis IRIS 2 Episode 8




Type: Drama
Genre: Aksi / Thriller, Crime / Misteri, Melodrama
Jaringan: KBS
Dirilis: 2013
Total: Episode 20

Hey bertemu lagi dengan teman-teman saya masih di situs www.zaenalizza.name berharap semua pekerjaan yang baik dengan baik dan tentu saja bisa melihat serial TV sangat dicari dan populer di seluruh dunia, kali ini saya akan menceritakan kisah Drama Korea IRIS 2 Episode 8 English Sub.

Cerita berlanjut dari tiga tahun setelah kematian Hyeon-jun di bagian "Iris" 1. Cerita seputar kematian Hyeon-jun dan Baek-san, yang telah ditangkap karena aktif di organisasi rahasia Iris. Juga akan menguraikan kisah Pak Hitam, yang menguasai segala sesuatu melalui Baek-san.

sinopsis:

Dalam IRIS 2 episode 8, Ken / Yoo Gun (diperankan oleh Jang Hyuk) mulai bertanya-tanya tentang nama Gun Yoo Jung ketika ia melihat Kim Yeon Hwa (diperankan oleh Lim Soo Hyang).

Dia bertanya Ray (diperankan oleh Davin Mclnnis), "Katakan kebenaran. Siapa Kim Yeon Hwa? "Jawab Ray," Dia adalah rekan kami. "Ken bertanya lagi," kata Chul Young (diperankan oleh Kim Seung Woo) Saya menyerahkan kepadanya di Hongaria. Jika kita rekan tim, ini tidak masuk akal. Dan yang Jung Gun Yoo? "

Ray menjawab, "Dia tidak 'berbohong. Anda melakukan penangkapan Yeon Hwa di Hongaria. Kau mata-mata di NSS pada waktu itu. Dengan nama Gun Yoo Jung. Namun, Anda tertangkap oleh NSS, dan ketika kami datang untuk menyelamatkan Anda, Anda punya tembakan di kepala Anda dan saat itulah Anda kehilangan semua kenangan Anda. "

Ken mengatakan, "Saya tidak mengerti. Mengapa kau katakan padaku ini sekarang "Ray menjawab,"? Karena aku tahu kau akan bingung seperti ini.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Watch Free TV movie online | Ayam Bangkok Murah Berkualitas | Watch Telenovelas
Copyright © 2013. Zaenal izZa - All Rights Reserved
Sesepuh by Shop For Baby
Proudly powered by Blogger