Home » » Kata-Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris Terbaru 2013

Kata-Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris Terbaru 2013


Kata-Kata Cinta Dalam Bahasa Inggris - Terbaru 2013, ungkapan cinta, kata-kata Cinta Yang Indah Dalam, bahasa inggris, mutiara Cinta Dalam, bahasa inggris, allhamdulillah Bisa mengupdate Dilaporkan inisial blog.
Berharap ada pengunjung setia Yang mengunjungi blog inisial setiap waktunya Dan baiklah kembali ke topik, Info Terbaru Akan memberikan kata-kata Cinta Dalam, bahasa inggris Yang mungkin Akan berguna bagi Kalian Yang Ingin lebih keren Artikel Baru kata-kata Indah Cinta Illustrasi inisial Asing bahasa.
Sebenarnya banyak Sekali kata-kata Cinta Dalam, bahasa inggris inisial namun saya Akan mengupdatenya secara Berkala.




Hati saya untuk Anda diberikan
Oh, jangan beri milikmu untuk saya
Kami akan mengunci mereka bersama-sama,
Dan membuang kuncinya.
- Oleh Frederick Saunders

Cinta adalah seperti perang,
Mudah untuk memulai tapi sulit untuk mengakhiri.
- By Anonymous

Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon
Tanpa bunga dan buah.
- Oleh Khalil Gibran

Aku cinta kamu, aku cinta tapi engkau
Dengan cinta yang tidak akan mati
Sampai matahari menjadi dingin
Dan bintang-bintang menjadi tua.
- Oleh William Shakespeare

Suara Anda membuat saya gemetar di dalam
Dan senyum Anda adalah undangan
Untuk imajinasi saya untuk pergi liar.
- By Anonymous

Hal-hal terbaik dan paling indah di dunia ini tidak dapat dilihat atau bahkan mendengar, tetapi harus dirasakan dengan hati.
- Oleh Helen Keller

Tapi cinta sejati adalah api tahan lama,
Dalam pikiran yang pernah terbakar,
Tidak pernah sakit, tidak pernah tua, tidak pernah mati,
Dari sendiri tidak pernah berubah.
- Oleh Sir Walter Raleigh

Cinta selalu tangan terbuka.
Jika Anda menutup lengan Anda tentang cinta Anda akan menemukan bahwa Anda yang tersisa hanya memegang sendiri.
- Oleh Leo Buscaglia

Ayo hidup dalam hati saya, dan membayar sewa tidak.
- Oleh Samuel Kekasih

Untuk mencintai seseorang adalah belajar lagu
Itu ada di dalam hati mereka,
Dan untuk menyanyi kepada mereka
Ketika mereka sudah lupa.
- By Anonymous

Merayu pikiran saya dan Anda dapat memiliki tubuh saya,
Cari jiwaku dan aku milikmu selamanya.
- By Anonymous

Cinta bukanlah apa pikiran berpikir, tapi apa hati terasa.
- Greg Evans

Kami datang untuk mencintai bukan dengan mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.
- By Anonymous

Kebanyakan orang berjalan dalam dan keluar dari kehidupan Anda, tetapi hanya teman-teman meninggalkan jejak di dalam hatimu.
- By Anonymous

Gravitasi tidak bertanggung jawab untuk orang-orang jatuh cinta.
- Oleh Albert Einstein

Setiap kali Anda tersenyum pada seseorang, itu adalah tindakan cinta, hadiah untuk orang, hal yang indah. - Oleh Ibu Teresa

Jangan menangisi seseorang yang tidak akan menangisi Anda.
- Oleh Lauren Conrad

Ketika Anda mencintai seseorang Anda membiarkan mereka mengurus Anda.
- Oleh Jodi Picoult
Dalam cahaya Anda, saya belajar bagaimana mengasihi. Dalam kecantikan Anda, bagaimana membuat puisi. Anda menari dalam dada saya di mana tak seorang pun melihat Anda, tapi kadang-kadang saya lakukan, dan pemandangan yang menjadi seni ini.
- Oleh Rumi
Cinta sejati adalah cinta yang hanya untuk dua orang, dan tidak ada tempat untuk orang ketiga
- Oleh Anonim
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Watch Free TV movie online | Ayam Bangkok Murah Berkualitas | Watch Telenovelas
Copyright © 2013. Zaenal izZa - All Rights Reserved
Sesepuh by Shop For Baby
Proudly powered by Blogger