Home » » Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10


Kurang dari 3 minggu menjelang pengumuman 2 buah smartphone BlackBerry 10 yang akan beredar tahun ini, bocoran informasi seputar BlackBerry 10 beredar semakin kencang. Untuk hari ini, bocoran yang beredar adalah foto-foto promosi yang mengedepankan fitur-fitur yang hadir dalam perangkat BlackBerry Z10.


Bocoran foto-foto tersebut memperlihatkan aksi dari BlackBerry Z10 (full-touch) yang hadir dalam warna hitam dan putih, lengkap dengan aksesoris yang menemaninya. Beberapa hal yang dikonfirmasi lewat bocoran ini adalah layanan BBM yang akan memberikan dukungan bagi percakapan video ala Skype. Para pengguna juga akan melakukan sharing untuk apa yang tampil di layar mereka dengan rekan BBM meraka.

Fitur-Fitur :

Ada juga fitur BlackBerry Balance, sebuah fitur yang akan memungkinkan seorang pengguna mengatur aplikasi dan konten di smartphone BlackBerry 10 mereka ke dalam grup terpisah: satu untuk keperluan pribadi, dan lainnya untuk keperluan kerja. Tanpa berbicara lebih banyak lagi, simak bocoran foto dari RapidBerry berikut ini:

Harga :

Harga blackberry Z10 sendiri dikabarkan akan dijual pada harga Rp. 7,5 juta rupiah. Hal ini mengingat blackberry termahal saat ini sudah diatas 5 juta rupiah. Untuk mengetahui harga blackberry terbaru dan terlengkap anda dapat melihat artikel Daftar Harga Blackberry Terbaru dan Spesifikasi | Update tiap Bulan yang telah mikmbong tulis.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Watch Free TV movie online | Ayam Bangkok Murah Berkualitas | Watch Telenovelas
Copyright © 2013. Zaenal izZa - All Rights Reserved
Sesepuh by Shop For Baby
Proudly powered by Blogger